Apapun Keputusan MK, Prabowo Minta Pendukung Tenang & Dewasa

Foto: net, Prabowo Subianto

Centralnews – Jakarta, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta, agar pendukungnya dapat menerima dengan tenang dan dewasa apapun keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita percaya pada hakim MK, apapun keputusannya kita sikapi dengan dewasa, tenang, berpikir untuk kepentingan bangsa dan negara. Itu sikap kami dan permohonan kami. Percayalah niat kami untuk kepentingan bangsa negara, umat dan rakyat,” ujar Prabowo melalui video yang diterima Kompas.com seperti dilansir oleh Centralnews.co.id, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut, Prabowo menuturkan, sudah ada delegasi yang mendampingi tim hukum pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang tersebut. Maka dari itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini meminta agar para pendukungnya agar tidak menggelar aksi unjuk rasa atau demonstrasi di MK saat sidang sengketa hasil pilpres.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno telah memutuskan untuk menempuh jalur hukum terkait sengketa hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here