Ketupat Futsal Community, Ajang Halal Bi Halal Paguyuban Honda Banten

Centralnews- Serang, Setelah Sebulan berpuasa di bulan ramadhan dan berlebaran saling bermaaf maafan dengan saudara, teman  dan sahabat dikampung halaman masing-masing, Paguyuban Honda Banten pun menggelar halal bi halal bersama para members yang tergabung di Paguyuban. Kali ini Ketupat Futsal Community menjadi ajang halal bi halal paguyuban Honda Banten.

PIC Honda Community Banten Pampam mengatakan Ketupat Futsal Community merupakan agenda tahunan yang di gelar setelah lebaran, dan acara ini merupakan acara yang paling di tunggu-tunggu oleh teman-teman di paguyuban.

“Ini menjadi salah satu agenda rutin untuk kita bisa berkumpul dan saling bersilahturahmi bersama dengan member Paguyuban Honda Banten dan menjadi ajang bergengsi karena pemenang akan merasa mempunyai kebanggaan tersendiri menang di Ketupat Futsal Community,”Ujar Pampam

Menurut Pampam acara yang di laksanakan pada Minggu, 30 Juni 2019 ini di ikuti oleh 10 Tim yang berada di Paguyuban Honda Banten.

“Ada 10 tim futsal dari perwakilan komunitas motor Honfa yang tergabung di paguyuban Honda Banten turut meramaikan acara ini,”terangnya

Loading...

Pampam juga mengatakan Tim yang masuk ke babak semi final adalah HSOI Banten, HBRC, SLC Banten, dan CRONS ini menjadi sangat seru dimana pertandingan pertama semifinal bertemu antara HSOI Banten VS HBRC dan pertandingan kedua SLC Banten VS CRONS.

“Pertandingan futsal ini berlangsung sangat seru dan akhirnya CRONS dan HSOI Banten melaju ke babak final dan HBRC dan SLC Banten melakukan perebutan juara 3,”ujar Pampam, Minggu (30/06/19)

Ketupat Futsal Community adalah kegiatan tahunan yang memperebutkan piala bergilir. Juara Ketupat Futsal Community berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala, tahun ini komunitas CBR Owner Riders Serang (CRONS) menjadi juaranya setelah mengalahkan HSOI dengan skor 6-1, juara kedua komunitas Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Banten dan Sonic Lebak Community (SLC) Banten menjadi juara ketiga setelah menang dengan drama adu pinalti melawan HBRC. (Sis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here