Jelang Grand Final Duta Koperasi Lebak, Persiapan 75%

Dokumentasi saat pengukuhan Finalis Duta Koperasi Lebak tahun 2019.

Centralnews – Lebak, Menjelang malam penganugerahan, panitia penyelenggara dari Paguyuban Duta Koperasi Lebak terus mempersiapkan kematangan acara. Lantas kapan acara tersebut digelar?

Malam Grand Final Duta Koperasi Lebak 2019 akan dilaksanakan pada Minggu (14/719) mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Paguyuban Duta Koperasi Lebak, Zeky Riswandi. Menurutnya, sejauh ini persiapan dapat dipresentasekan mencapai 75 persen.

“Untuk persiapannya kita sudah mencapai 75 persen,” kata Ketua Paguyuban Duta Koperasi Lebak, Zeky Riswandi saat dikonfirmasi oleh Centralnews.co.id, Selasa (9/7/2019) malam.

Salah satu persiapannya yaitu mempersiapkan pemuda/pemudi pilihan yang masuk dalam seleksi sebagai finalis Duta Koperasi Lebak yang mewakili kecamatannya.

Untuk diketahui, dalam malam penganugerahan Grand Final Duta Koperasi 2019, Finalis akan diuji dalam pengetahuannya mengenai seputar perkoperasian. Selain itu, finalis juga akan menampilkan parade catwalk sebagai perkenalan serta rangkaian acara lainnya. Acara tersebut dibuka untuk umum bagi masyarakat Kabupaten Lebak yang akan berlangsung di Gedung Wisma Sugri, Rangkasbitung. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here