Grand Final Duta Koperasi Lebak Digelar Minggu Ini, Yuk Ramaikan!

Centralnews – Lebak, Grand Final atau malam penganugerahan Duta Koperasi Lebak 2019 akan diselenggarakan di Gedung Wisma Sugri, Rangkasbitung, Minggu, (14/7/19) mendatang.

Seleksi Duta Koperasi 2019 ini dilakukan secara bertahap selama audisi berdasarkan ketentuan sehingga didapat 18 finalis. Mereka memiliki latar berlakang dan mewakili kecamatan  serta kemampuan yang berbeda, penasaran? ayo datang dan ramaikan dimalam puncak Grand Finalnya.

Dalam malam penganugerahan tersebut akan dipilih pasangan finalis juara I yaitu Duta Koperasi Nindya yang merupakan Leader dan akan mewakili Lebak ke tingkat Provinsi Banten, juara II yang bertindak sebagai Duta Koperasi Madya, juara III yang bertindak Duta Koperasi Muda. Adapun penentuan duta berkategori yaitu Duta Favorit yang dipilih berdasarkan voting melalui instagram.

Selain itu, dalam malam penganugerahan nanti, para finalis akan memperkenalkan berbagai jenis motif Batik Lebak dalam paradenya dengan design yang menarik. Seluruh finalis yang lolos hingga ke tahap Grand Final merupakan putra putri terbaik Lebak yang mewakili kecamatannya.

Loading...

 “Mereka akan memperkenalkan Batik Lebak dalam paradenya, dimana ini juga merupakan bagian dari sponsor,” kata Ketua Paguyuban Duta Koperasi Lebak, Zeky Riswandi melalui WhatsApp. Kamis (11/7/19).

Untuk diketahui, Duta Koperasi Lebak 2018 adalah Antonius Alexander Sinaga yang mewakili Kecamatan Cibadak,  dan Eva Nurarafah yang mewakili Kecamatan Cileles. Sementara Wakil I Duta Koperasi adalah Dede Surya Lesmana yang mewakili Kecamatan Sobang dan Nurjaenah Kecamatan Rangkasbitung. Sedangkan Wakil II Duta Koperasi Lebak adalah Muhammad Alwi dari Rangkasbitung dan Tuti Rahayu mewakili Kecamatan Maja.(TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here