Vokalis Jamrud Nyalon Bupati di Pandeglang

Foto: net, Vokalis Jamrud, Krisyanto

Centralnews – Pandeglang, Vokalis Jamrud, Krisyanto, menunggu restu dari teman-temannya di band rock tersebut, untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Pandeglang, Banten.

“Justru itu, kayanya mereka (Jamrud) belum setuju, belum ada sinyal positif, masih negatif,” kata Krisyanto, saat ditemui di Caffee Roti Bakar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (11/07/2019).

Jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Pandeglang, Krisyanto masih tetap ingin nge-band bareng Jamrud disela-sela aktifitasnya.

Karena Krisyanto telah bersama band rock legendaris itu selama 23 tahun lamanya. Sembari berseloroh, pria kelahiran Carita, Kabupaten Pandeglang ini bercerita kalau dia kebingungan jika jadwal manggungnya pada hari kerja.

Pria yang saat ditemui menggunakan kaos putih, kacamata hitam khasnya dan bertopi coklat dengan tulisan ‘Tanoa Korupsi’ ini akan merangkul kaum milenial sebagai pemilih dan pendukungnya bersama Hendra Pranova.

Loading...

“Syukur-syukur sih kalau terpilih bisa berjalan dua-duanya. Kalau acara entertaint kan biasnaya Sabtu atau Minggu. Tapi kalau acaranya pas hari Jumat, nah bingung, masa harus ijin kan yah,” ujar Krisyanto sembari tertawa.

Krisyanto berencana maju sebagai Bupati Pandeglang bersama Hendra Pranova, seorang guru seni di Ponpes Kadu Ronyok dan dosen FISIP di Universitas Mathla’ul Anwar (MA), Kabupaten Pandeglang, Banten. Keduanya maju melalui jalur independent. (Yandhi/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here