Pilpres 2019 Usai, TKN 01 Akan Dibubarkan Secara Resmi

Foto: net.

Centralnews – Jakarta, Atas telah usainya Pemilu 2019, maka berakhir pula tugas Tim Kemenangan Nasional (TKN). Hal tersebut dikatakan oleh Menurut Wakil Sekretaris TKN Jokowi – Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan. Menurutnya, perlu digelar pembubaran secara resmi yang direncanakan akan dilakukan pada Jumat, 26 Juli 2019.

“Tugas utama TKN Kibinet Indonesia Kerja adalah memenangkan capres dan cawapres Paslon 01, dan alhamdulillah telah diselesaikan dengan baik,” kata Verry dalam keterangan tertulisnya, seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (25/6/2019).

Lebih lanjut, Verry menuturkan, belum diketahui di mana acara tersebut digelar. Namun, dirinya hanya menjelaskan jika pada pembubaran tersebut akan dihadiri oleh elit parpol yang tergabung dalam TKN Jokowi-Maruf.

“InsyaAllah pertemuan akan dihadiri (selain para sekjen parpol), juga dihadiri oleh para penasihat, ketua dan wakil ketua, bendahara dan wakil bendahara, direktur dan wakil direktur, koordinator pemenangan pemilu parpol, juru bicara dan koordinator penugasan khusus,” papar Verry.

“Penugasan selanjutnya dalam format lain untuk mendukung pemerintahan, tentu saja menunggu arahan presiden dan wakil presiden 2019-2024, Pak Jokowi dan Romo Kiai Ma’ruf Amin,” tandasnya. (Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here