Penyanyi Pendatang Baru, Rangga Ruston Rilis Single Perdana

Penyanyi pendatang Baru Asal Banten Rangga Ruston

Centralnews- Serang, Semakin berkembangnya belantika musik Indonesia beberapa waktu terakhir ini mengundang banyak minat talenta baru penyanyi solo pria untuk unjuk kemampuan. Rangga Ruston satu diantaranya. 

Sebuah lagu dengan tema kesedihan cinta berjudul “Di Tengah Hujan” di garap oleh Rangga Tri Putra sendiri.” Ini adalah single pertama saya, proyek musik solo ini juga merupakan satu gerakan pembuktian dan upaya belajar sambil berjalan menjadi penyanyi dan pencipta lagu untuk keluar dari zona nyamannya sebagai vokalis band,”Ungkap Rangga, Sabtu (24/08/19).

Rangga mengatakan lagu “Ditengah Hujan” adalah lagu dengan sentuhan musik pop yang easy listening, serta lirik yang sangat menggambarkan kesedihan. Dan debut single ini baru diluncur dipertengahan tahun 2019 ini.

Intinya “Ditengah Hujan” ini berisi renungan keadaan dan kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi dalam sebuah ikatan percintaan. Yang mana menggambarkannya dengan sosok seseorang yang hanya mampu menutupi kesedihan setelah perpisahan dengan kekasihnya yang terjadi tanpa terbayangkan sebelumnya.

 “Dalam hubungan antara dua orang manusia, terkadang saat dilanda bahagia mereka akan terlena dan merasa dunia milik berdua. Padahal, perpisahan bisa saja terjadi tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya,”Jelas Rangga.

Loading...

Dengan genre musik pop ini, Rangga berharap lagunya bisa di terima oleh pasar musik Tanah Air. “Saya berharap karya musik ini bisa disuaki oleh pecinta musik indonesia,”pungkas Rangga

Perlu diketahui Single lagu Ditengah Hujan” garapan  Rangga di kerjakan bersama Yos BonR, pentolan grup musik Life Cicla, dan sudah bisa didengarkan di semua digital platform, dan video liriknya telah hadir di YouTube.

Selamat menikmati manis-pahit cintaTetap tegar menghadapi perpisahan inilah penggalan lirik lagu Ditengah Hujan.

“Dan satu yang membuatku merasa tenang, Kumenangis di tengah deras hujan, karena ku tak ingin ada satu yang tahu, saat ini aku sedang bersedih”.

“Ditengah Hujan” Pencipta Lagu & Penyusun Lirik : Rangga Tri Putra Produser Eksekutif    : Rangga Tri Putra Produser     : Rangga Tri Putra & Yos Bonar Singgah Direkam di AMPLOP RECORDS, Cibinong – Bogor  Mixed & Mastered oleh Yos Bonar Singgah AMPLOP RECORDS Karya Sampul: Robby Rabani Video Lirik : Ridwan Maulana Penulis Press Release : Bian Oktario 
(Sis)

1 KOMENTAR

  1. Semoga lagunya diterima oleh masyarakat luas, saya sudah dengar lagunya di Youtube, sukses terus Kang Rangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here