Kota Tangerang Siap Buat Ajang Komunitas Motor Berskala Besar

Foto: net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Tangerang, Untuk menyikapi banyaknya komunitas motor di Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten bersiap membuat ajang skala besar untuk mengumpulkan berbagai komunitas motor setempat.

Agar lebih teratur dan memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat, tingginya animo masyarakat membentuk komunitas perlu dibina. Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

“Jadi kita fasilitasi dalam satu event besar, supaya kumpul, salingsharing, dan berkreativitas,” ujarnya, seperti dilansir dari Republika.co.id, Minggu (29/9/2019).

Lebih lanjut, dirinya menuturkan, dalam mensosialisasikan program yang sedang disusun komunitas motor yang ada juga dapat dijadikan agen bagi pemerintah. Sehingga keberadaan komunitas motor memiliki program yang juga sejalan dengan pemerintah kota khususnya pembinaan anak muda dan menjalin silaturahmi.

“Yang luar biasa teman-teman bukan hanya membangun nilai persaudaraan, kekeluargaan dan persahabatan tapi juga sambil unjuk kreativitas,” imbuhnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here