Warga Tangsel Kini Bisa Transaksi dengan Aplikasi Tangsel Pay

Foto: net.

Centralnews – Jakarta, Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran melalui sistem online, Pemerintah kota Tangerang Selatan melalukan inovasi dalam memberikan pelayanan publik dengan menghadirkan aplikasi Tangsel Pay.

“Untuk launching hari ini Tangsel Pay bentuknya seperti e-commerce Karena untuk peningkatan pajak dan retribusi publik di Tangerang Selatan,” kata Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Pemkot Tangsel, Selasa (8/10/2019). Pemkot Tangsel masih terus melakukan perkembangan aplikasi Tangsel Pay seperti dilansir dari Kompas.com.

Lebih lanjut, dalam aplikasi tersebut ada beberapa fitur yang dapat digunakan seperti melakukan retribusi pasar dan pembelian pulsa hingga pembayaran internet yang bekerjasama dengan Telkomsel.

“Tapi baru kita uji coba untuk Pasar Bintaro terlebih dahulu. Tadi ada masukan dari Kadis Indag baru untuk Pasar Bintaro yang sudah siap. Saya mendorong kepala dinas untuk pasar-pasar lainnya juga bisa segera menggunakan. Sebelumnya yang menggunakan kupon sekarang sudah bisa pakai Tangsel Pay,” kata Airin. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here