Jelang Jamnas, Komunitas Pajero Santuni 500 Anak Yatim

Jelang Jamnas, Komunitas Pajero Santuni 500 Anak Yatim 

Centralnews – Serang, Mengawali rangkaian Kopdarnas VI sekaligus  Anniversary komunitas pecinta mobil bergardan ganda Mitsubishi Pajero, Pajero Indonesia One (PIOne), memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari seluruh Kabupaten Serang.

Wahyu Haryadi, ketua PIOne dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kelancaran acara ini, terutama epada Bupati Serang dan jajarannya karena memfasilitasi acara dan berharap kegiatan ini tidak hanya berakhir di hari ini saja. 

“Harus ada kelanjutannya di tahun mendatang dan harus lebih besar, terutama dari jumlah kegiatan sosialnya harus lebih banyak,” katanya.

Wahyu pun menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam karena bisa berbagi bersama anak-anak yatim piatu yang hadir kali ini.

“Bisa terlihat dari wajah anak-anak yang sangat senang dan terharu saat menerima bantuan daei teman-teman Pajero dan ibu Bupati. Semoga dengan apa yang dilakukan teman-teman Pajero dan Pemkab ini membawa berkah bagi kita semua,” harapnya.

Loading...

Seusai acara pembagian santunan, para anak yatim diajak keliling Kota Serang menggunakan Mitsubishi Pajero. Hal ini dilakukan bukan hanya untuk memberitahu eksistensi kami kepada masyarakat Kota Serang dan sekitarnya bahwa besok ada acara PIOne.

“Kami juga ingin mereka (anak yatim) senang dan merasakan naik mobil besar yang selama ini hanya mereka lihat di jalan. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan. Alhamdulillah mereka senang walaupun awalnya malu dan canggung naik mobil kami,” kata Igor selaku Ketua Panitia Kopdarnas VI seusai acara.

Bupati Serang Tatu Chasanah mengatakan pihakmya sangat beeterima kasih kepada Pajero Indonesia One dan Yayasan Nusantara Supala Raya telah memilih Kabupaten Serang untuk memberikan santunan anak yatim.

Tatu berharap anak yatim para penerima santunan ini bisa terus melanjutkan pendidikan hingga bangku perguruan tinggi.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan apa yang saat ini dijalankan oleh Pemkab Serang salah satunya adanya santunan dan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di wilayah Kabupaten Serang. Kami sudah mewajibkan pendidikan 12 tahun, bahkan program beasiswa hingga tingkat perguruan tinggi sudah kami realisasikan,” papar Tatu.

Kopdarnas VI PIOne ini diikuti oleh sekitar 350 kendaraan atau 850 orang dari seluruh Indonesia, dengan puncak acara gala dinner di ICE BSD yang akan dimulai besok, Sabtu 12 Oktober 2019.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here