Kapolres Pimpin Apel Pelepasan BKO Polda Banten

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono memimpin apel pelepasan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Banten dengan kekuatan sebanyak 1 (Satu) Satuan Setingkat Kompi (SSK), pasca melakukan pengamanan insiden penyerangan Menko Polhukam di Wilayah Kecamatan Menes. Sabtu (13/10/19)

Centralnews-Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono memimpin apel pelepasan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Banten dengan kekuatan sebanyak 1 (Satu) Satuan Setingkat Kompi (SSK), pasca melakukan pengamanan insiden penyerangan Menko Polhukam di Wilayah Kecamatan Menes.

Usai memimpin apel tersebut, Kapolres memberikan keterangan persnya kepada sejumlah awak media. Ia menyampaikan bahwa hari ini bantuan pengamanan dari Satuan Sabhara Polda Banten telah dipulangkan namun pengamanan tetap dilaksanakan dan dilakukan oleh satuan Sabhara Polres dan satuan fungsi lainnya di wilayah Kecamatan Menes. 

“Pengembalian BKO Polda Banten dilakukan dengan pertimbangan situasi berangsur pulih dan para pelaku sudah diamankan,” ujar Kapolres, Sabtu (12/10/19).

Kapolres menjelaskan, perkembangan kasus belum bisa disampaikan karena bukan kewenangan pihak polres mengingat kasus tersebut ditangani oleh Densus 88.

“Untuk penanganan kasus ditangai Densus 88, jadi untuk informasi perkembangan kasus langsung ke Densus, kami tidak berwenang,” ucapnya.

Loading...

Ditambahkan Kapolres, pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan pengamanan dalam rangka mengamankan dan menciptakan situasi yang kondusif selama 3 hari terakhir.

“Terima kasih atas bantuan pengamanan dalam rangka mengamankan menciptakan situasi kondusif selama tiga hari. Terima kasih tidak ada laporan dari masyarakat tentang perilaku yang merusak citra kepolisian atau tidak ada masalah. Kami sangat berterima kasih,” tutup Kapolres. (Yusuf/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here