Pelaku Penyerang Wiranto Berprofesi Pedagang Pulsa

Centralnews- Pandeglang, Pasca insiden penyerangan Menko Polhukam Wiranto yang dilakukan oleh pelaku SA alias Abu Rara (31) dan FA (21), pihak kepolisian melakukan penjagaan di rumah kontrakan pelaku tepatnya di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Saat ditemui di lokasi, salah satu tetangga pelaku atas nama Nana mengatakan, para pelaku mengaku tidak begitu dekat dengan pelaku. Interaksi antara dirinya dan pelaku didominasi transaksi jual beli pulsa mengingat profesi pelaku sebagai pedagang pulsa.

“Pelaku tinggal disini sudah 8 bulan, namun istrinya baru 2 bulan tinggal disini, awalnya pelaku hanya berdua dengan anaknya tinggal disini,” katanya.

Ia menjelaskan, pelaku tidak terlalu banyak berinteraksi dengan tetangga dan terkesan tertutup. Pelaku hanya keluar dari rumah untuk buang sampah ataupun membeli kebutuhan sehari hari.

“Saya tidak tahu pekerjaan tersangka karna tersangka jarang keluar rumah dan bersosialisai dengan lingkungan,” tutupnya.

Loading...

Untuk diketahui, rumah yang ditinggali pelaku dominasi tembok berwarna kuning dengan masing-masing satu kamar, dapur dan toilet. Saat kami menelusuri rumah kontrakan tersebut, tampak di kamar terdapat satu koper dengan isi baju berserakan, terdapat juga kasur jenis Kasur Palembang berwarna hijau.

Sementara untuk di dapur, terpantau ada sebuah penutup ember, palu, sabun cuci piring, sikat gigi, sendok dan beberapa alat dapur lainnya. Sedangkan saat kami menelusuri dapur, terpantau alat pel, ember hitam beserta gayung warna hijau, odol, sabun batang, dan sikat toilet. (Yusuf/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here