Polisi Berjaga Di Rumah Kontrakan Pelaku Penyerang Wiranto

Polisi saat berjaga dibkontrakan pelaku penyerang Menko Polhukan Wiranto, Sabtu (12/10/19)

Centranews- Pandeglang, Pengamanan polisi di rumah kontrakan pelaku penyerang Menko Polhukam Wiranto tetap dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan karena pihak kepolisian masih mendalami rumah kontrakan yang ada disekitar dan polisi juga masih meminta keterangan tetangga pelaku.

Demikian hal tersebut dikatakan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono kepada sejumlah awal media saat ditemui di Kantor Polsek Pandeglang, (12/10/19).
Kapolres menuturkan, jumlah personel yang disiagakan di wilayah Kecamatan Menes sebanyak 100 orang yang terdiri dari personel Polres Pandeglang dan Polsek Menes.

“Jumlah personel yang disiagakan saat ini sebanyak 100 orang dari Polres Pandeglang dan jajaran Polsek Menes,” imbuhnya.

Pasca insiden penyerangan Menko Polhukam, Kepolisian dan Pemerintah Daerah dan TNI sepakat untuk meningkatkan pengawasan terhadap rumah-rumah kontrakan dan kos-kosan yang berasal dari luar Pandeglang.

“Kami sudah berkoordinasi dengan ibu bupati, rencananya ibu bupati akan mengumpulkan para camat untuk melakukan bersama-sama melalukan pengecekan yang digunakan warga diluar Pandeglang dan begitu juga sebaliknya,” bebernya. (Yusuf/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here