Ali Hanafiah dan KNPI Banten Siap Dukung Pelantikan Jokowi-Maruf Amin

Ali Hanafiah dan KNPI Banten Siap Dukung Pelantikan Jokowi-Maruf Amin
Ali Hanafiah dan KNPI Banten Siap Dukung Pelantikan Jokowi-Maruf Amin

Centralnews – Serang, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah menyatakan kesiapannya dalam mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Kesiapan ini diutarakan oleh Ali Hanafiah dalam video berdurasi satu setengah menit. Dalam video tersebut ali menyatakan dengan tegas bahwa KNPI Provinsi Banten akan mendukung pemerintahan sah yang terpilih dalam kontesasi demokrasi Pemilu.

“Saya Ali Hanafiah selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Banten megucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih dan semoga dapat amanah dan membangun negara ini lebih baik lagi. Dan kami DPD KNPI Provinsi Banten mendukung pemerintahan yang sah dan menolak aksi-aksi anarkis yang dilakukan oleh oknum-oknum yang ada di Indonesia,” ucapnya dalam video.

Selain siap mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, dirinya juga menyebut jika mengutuk segala bentuk Radikalisme dan intoleran yang berkembang di negara ini dan mendukun Kepolisian Republik Indonesia dan TNI untuk melakukan tindakan tegas terhadap oknum yang ingin memecah kesatuan bangsa ini.

Untuk mewujudkan proses demokrasi yang telah berjalan dengan semangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, KNPI Banten juga akan melakukan pendekatan dengan para mahasiswa dan organisasi kepemudaan lainnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan kondusifitas wilayah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Loading...

“Mari sama-sama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa ini dengan tidak terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya dan mendukung Pemerintahan yang sah yang terpilih melalui kontesasi demokrasi pada pemilu lalu, untuk bersama-sama melakukan pembenahan agar Indonesia dapat lebih baik lagi,”pungkasnya.(OKI/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here