Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Perairan Pulau Tunda

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Perairan Pulau Tunda
Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Perairan Pulau Tunda

Centralnews – Serang, (17/10/19) Mayat tanpa identitas ditemukan di pesisir timur Pulau Tunda yang terletak di perairan Selat Sunda, Kabupaten Serang, Banten. Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mayat tersebut ahirnya di evakuasi oleh Basarnas dan Polair Polres Serang Kota.

“Kita dapat info awal dari Polairud, bantuan untuk evakuasi Penemuan mayat. Kita dibantu juga oleh nelayan untuk mengevakuasinya,” kata Humas Basarnas Banten, Galih, melalui pesan singkatnya, Kamis (17/10/19).

Tim evakuasi berangkat dari Pelabuhan Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 10.00 wib. Beruntung cuaca dan ombak dalam kondisi tenang. Sehingga tidak menyulitkan proses evakuasi.

Ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 30 tahun itu, saat ditemukan tidak mengenakan pakaian bagian atas dan hanya mengenakan celana warna hitam, berbahan katun. Namun nama korban belum diketahui, lantaran tidak ditemukan identitas diri, baik KTP maupun SIM, di kantong celana korban.

“Ada dua saksi (yang dimintai keterangan). Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, bisa mendatangi kantor Basarnas Banten atau Polair Serang Kota,” jelasnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here