DPW PGK Banten Siap Terjun Kesekolah dalam Peringati Sumpah Pemuda

Centralnews – Serang, Dewan Perwakilan Wilayah Perukumpulan Gerakan kebangsaan (DPW PGK Banten) menggelar Fokus grup diskusi dalam refleksi hari sumpah pemuda di Ginger Cafe, Kota Serang, Selasa (29/10/2019).

FGD yang bertema “Kontribusi pemuda dalam menjaga keutuhan bangsa” tersebut dihadiri oleh elemen pengurus PGK DPW Provinsi Banten.

Ketua Umum DPW PGK Banten, Muhamad Syamsul Hidayat dalam membuka diskusinya mengingat kan kepada pengurus PGK DPW Banten untuk serius berkontribusi dalam menjaga keutuhan bangsa

“FGD ini kita gelar dalam rangka mendiskusikan agenda prioritas selama kepengurusan, kita ingin melaksanakan program penguatan wawasan kebangsaan yang lebih kongkrit dan menyentuh di segmentasi pelajar, kita akan datang ke sekolah sekolah seluruh banten dalam menangkal bahaya radikalisme, hoax dan narkoba,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, Pelajar Banten turut jadi bagian penting dalam menjaga semangat kebangsaan.

Loading...

“Pendidikan wawasan kebangsaan harus dimulai sejak dini, karena pelajar ini merupakan usia produktif dan aset bangsa di masa depan yang harus kita jaga bersama, jangan sampai mereka kehilangan semangat nasionalisme dan terpapar oleh faham lain yang jauh dari nilai nilai idoelogi pancasila yang telah di tanamkan para pendiri bangsa,” terangnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here