Iti Octavia Menjadi Pemenang Pada Ajang JAMPIRO 2019

Iti Octavia Menjadi Pemenang Pada Ajang JAMPIRO 2019
Iti Octavia Menjadi Pemenang Pada Ajang JAMPIRO 2019

Centralnews – LEBAK, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima piagam penghargaan dalam ajang Jambore PR INDONESIA (Jampiro) 2019 untuk kategori Bupati sebagai Most Popular Leader in Social Media 2019 

Piangam enghargaan diberikan langsung oleh Founder & CEO PR INDONESIA Asmono Wikan kepada Bupati Lebak di Prime Plaza Hotel Sanur Provinsi Bali, Kamis (31/10/19)

Peraihan ini hasil analisa secara kuantitatif dari data yang dikumpulkan oleh mesin Intelligence Perception Analysis (IPA) yang berbasis Artificial Intelligence secara real time dan melibatkan media analis Indonesia Indikator.

Iti Octavia Menjadi Pemenang Pada Ajang JAMPIRO 2019

Untuk yang ke 5 kalinya, PR INDONESIA kembali mempersembahkan kompetisi PR INDONESIA 2019 yang merupakan bagian dari komitmennya dalam mengapresiasi effort kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi/organisasi seluruh Indonesia. 

PR Indonesia memberikan penghargaan ini kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif sebuah organisasi khususnya para netizen. Ungkap Asmono pada saat membuka acara. 

Loading...

“Kami akan mengundang tokoh yang berprestasi melalui proses kompetensi yang tidak main-main.” Katanya

Ia menambahkan, Sebagai satu-satunya ajang kompetisi PR paling komprehensif di Indonesia, Jampiro 2019 merupakan salah satu barometer kinerja kehumasan yang patut untuk diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi atau organisasi. 

Iti Octavia Menjadi Pemenang Pada Ajang JAMPIRO 2019

Bupati Lebak mengucapkan terimakasih kepada PR Indonesia dan semua pihak atas penghargaan yang diterima ini, Ia juga berpesan agar masyarakat dalam menggunakan media sosial harus dengan bijaksana.

“untuk mewujudkan visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal perlu didukung oleh media sosial dalam mempromosikannya.”

Ia juga menambahkan, agar senantiasa menggunakan etika atau norma saat berinteraksi dengan siapapun di media sosial.(Andri/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here