Menhan Prabowo Tolak Gaji, Gerindra: Beliau Berbuat untuk Bangsa & Negara

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Centralnews – Jakarta, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tidak mengambil gaji yang diberikan negara sebagai menhan. Atas hal tersebut, politikus Partai Gerindra Desmond Mahesa menyebut, Prabowo yang juga seorang pengusaha memiliki penghasilan yang sudah lebih dari cukup.

Dasmond menegaskan, Prabowo tidak ada niatan mengambil keuntungan, Menurutnya, sejak awal menjadi Menhan niat Prabowo untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Mungkin beliau merasa bahwa (gaji) itu enggak cukup. Karena beliau punya perusahaan, harta beliau aja Rp 1 triliun berapa itu, masa gaji yang seuprit bisa diambil beliau? Kan enggak,” ujar Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019 seperti dilansir dari Liputan6.com.

“Karena sebenarnya beliau ini lebih pada berbuat untuk bangsa dan negara, di situ aja. Gaji itu apa sih bagi seorang pengusaha?” kata Desmond.

Dikabarkan sebelumnya, Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menolak menerima gaji selama jadi menteri yang diberikan negara,

Loading...

“Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan adalah benar. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara,” jelas Dahnil dalam akun Twitternya, Rabu 30 Oktober 2019. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here