Beri Ruang Kreativitas Kaum Milenial, MSK Gelar Honda Genio Costum Playground

Manager Marketing Honda Banten Budi Kristiyantoro (Baju merah)

Centralnews- Serang, Untuk memberikan ruang kreativitas kepada kaum milenial menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer motor Honda Wilayah Banten menggelar Honda Genio Costum Playground di Mall Of Serang (MOS), Sabtu (02/10/19)

General Manager PT. MSK Elfa Ridhaswara mengatakan, kegiatan Genio Playground ini kami helat untuk mewadahi kreativitas generasi milenial untuk berkreasi secara artistik atau gambar maupun custom yang kami kolaborasikan dengan Honda Genio sebagai objeknya. Selain itu, event ini kami adakan juga untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat terutama anak muda. 

“Karena Honda Genio sebagai produk entry level AT yang casual fashionable, Honda Genio skutik Casual Fashionable dan dengan design casual dan body yang compact, sangat cocok untuk kaum milenial jaman now,”Ungkap Elfa

Berbagai aktivitas disuguhkan pada Genio Custom Playground di kota Serang ini, antara lain workshop nersama artisan hand lettering terkenal yaitu Decky Sastra, serta seniman handal kota Serang lainnya akan turut ambil bagian dalam acara ini dan menampilkan Tenant-tenant kuliner dan fashion, Artisan Line Up, Cashual Fashion Show, Break Dance Competition serta beragam aktivitas lainnya yang menggugah jiwa custom anak muda. 

Selain exhibition dan beragam aktivitas menarik di Genio Custom Playground, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta art work competition, tidak ketinggalan pula music perfomance dari band-band terkemuka kota serang seperti Discri-Discri, Tieklhot, 2BM, Akuska dan Alceo. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer untuk meramaikan event ini.

influencer serang ramaikan acara Genio Custom Playground yang di gelar PT.MSK
Loading...

Sementara Manager Marketing PT. MSK Honda Banten Budi Kristiyantoro mengatakan Honda Genio ini sangat cocok untuk kaum milenial pasalnya Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. 

“Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,”Ungkap Budi

Budi juga mengatakan mulai dari bulan pertama setelah pertama kali dikenalkan sampai dengan setelah launching Honda Genio untuk wilayah Banten (Minus Tangerang) PT.MSK sudah menjual produk Honda Genio sebanyak 2350 unit.

“Sejak Honda Genio di launchingkan di Banten Agustus 2019 kemarin kita sudah menjual 2350 unit Honda Genio, kita menargetkan 4439 unit Honda Genio yang terjual sampai akhir tahun ini, kalau untuk acara hari ini kita hanya menargetkan 150 sampa 200 unit yang spk ya, karena acaranya cuma satu hari saja,”jelas Budi

Budi berharap dengan di adakan acara Genio Custom Playground ini Honda Banten bisa semakin dekat dengan konsumen, bisa makin kuasai pasar dengan level semakin luas.

“Diharapkan juga kaum milenial semakin tau hebatnya Honda Genio dan lebih memilih Honda Genio,” tutup Budi (Ka/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here