Kelelahan, Perempuan Paruh Baya digendong Polisi Saat Pilkades

Centralnews- Serang, Antusias masyarakat yang mengikuti pemungutan suara Pemilihan Umum Kepala Desa (Pilkades) 2019 di Kabupaten Serang sangat ramai, dari umur 17 tahun hingga lanjut usia pun ikut memeriahkan dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Untuk itu, aparat kemanan yang berjaga di setiap TPS harus kerja extra demi melayani masyarakat dan pengamanan nya. Seperti yang terjadi di Desa Pegadingan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang ini.

Ada seorang perempuan paruh baya yang mengikuti jalan nya pemilihan Kepada Desa kelelahan. Sontak saja aparat kemanan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten yang berjaga langsung menggendong perempuan paruh baya tersebut.

Bripka Yopan Somantri bersama rekannya langsung menggendong perempuan tersebut untuk dibawa kerumahnya yang tak jauh dari tempat pemungutan suara.

“Begitu ada informasi bahwa ada seorang nenek-nenek kelelahan, saya langsung mendatanginya dan menggendong nya untuk dibawa kerumahnya yang tak jauh dari TPS,” kata Yopan dilokasi TPS Pegadingan, Minggu, (03/11/2019).

Loading...

“Begitu saya antar nenek itu, saya langsung balik lagi ke TPS untuk mengawal dan menjaga jalannya demokrasi,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono membenarkan bahwa anggotanya telah membantu perempuan paruh baya tersebut di TPS.

“Benar anggota kami dari Bhabinkamtibmas membantu seorang nenek-nenek yang kelelahan,” jelasnya saat diwawancarai di Mapolsek Kramatwatu.

Karena, lanjut Edhi, aparat keamanan akan memberikan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang sedang mengikuti pesta demokrasi Pilkades 2019 ini.

“Tentunya kita akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk masyarakat yang sedang mengikuti jalannya pesta demokrasi Pilkades,” paparnya.

“Untuk sampai saat ini sudah memasuki tahap penghitungan suara, situasi masih aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Oki/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here