PPT IMIKI Unsera Cetak Kader Yang Berintegritas di Era Millenial

Centralnews.co.id

Centralnews ā€“ Serang, Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (PPT IMIKI) Universitas Serang Raya menggelar kaderisasi ke-5 sejak 2 November kemarin di Villa Kaong, Cipocok, Kota Serang, Sabtu, (03/11/19).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut membesut tema “Menciptakan Kader Yang Komunikatif, Nasionalis, dan Berintegriras Dalam Berorganisasi Di Era Millenial” yang dihadiri oleh bendahara pengurus pusat IMIKI, Guntur Kurniawan dan Rohmanudin ketua IMIKI Cabang Banten.

PPT IMIKI Unsera yang di nahkodai oleh Setia Adi Wangsa, dalam kegiatannya menyebutkan, Diklat ke-5 sebagai regenerasi IMIKI yang  Komunikatif dan Nasionalis seperti di era millenial saat ini dirinya berharap peserta menjadi kader yang berintegritas di organisasi.

“Sebagai regenerasi organisasi, diklat ke-5 ini para peserta harus menjadi kader yang komunikatif, nasionalis dan tentunya mempunyai integritas,” ujarnya.

Loading...

Ia juga berharap, kedepannya para anggota baru pada organisasi semi profesi tersebut dapat lebih baik dan tetap harmonis, serta dapat bersinergi dengan seluruh elemen organisasi.

“Semoga kader-kader imi dapat mempertahankan keharmonisan berorganisasi dan dapat bersinergi dengan seluruh elemen organisasi,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Willy Adriani Akbar mengatakan, semoga dengan terlaksananya diklat, seluruh peserta dapat menjadi kader yang progresif dan sama-sama berkembang dalam berorganisasi.

“Dapat mengenal IMIKI lebih dalam bagaimana berproses dan belajar berorganisasi dan mencapai tujuan bersama,” ucapnya.

Dilain sisi, Rohmanudin selaku Ketua IMIKI Cabang Banten dalam sambutannya mengatakan, para anggota baru diharapkan menjadi kader yang aktif dan progresif dalam berorganisasi guna mengasah hard maupun soft skill melalui organisasi.

“harus menjadi kader yang aktif dan progresif, untuk sama-sama belajar untuk mengasah soft skill baik dalam berkomunikasi, berpikir kritis, dan bekerjasama dalam tim di organisasi,” ungkapnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here