Petinggi Huawei Ikut Menyelam Bersama Tiga Penyelam yang Hilang

Petinggi Huawei Ikut Menyelam Bersama Tiga Penyelam yang Hilang
Petinggi Huawei Ikut Menyelam Bersama Tiga Penyelam yang Hilang

Centralnews – Cilegon, (06/11/19) Selain di duga bos Wuling Motors Indonesia yang hilang saat menyelam di perairan Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, Banten, terdapat juga dua orang penyelam yang di duga petinggi PT Huawei Tech Investment. Namun belum diketahui jabatannya di perusahaan yang juga melahirkan smartphone tersebut.

Dua penyelam asal Huawei yang selamat itu bernama You Shi Jie (L) dan Xu Jun (L), “Korban yang selamat yakni You shi Jie, Xu jun (L), Che Yin Xin, dan Yang Lixiang,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardy, melalui pesan singkatnya, Selasa (06/11/19).

Edy memastikan tim SAR Gabungan dari Polairud Polda Banten, Basarnas Banten, TNI AL hingga PMI terus melakukan pencarian disekitar perairan Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, Banten. Bahkan Dokkes dan DVI Polda Banten pun disiagakan untuk memeriksa kesehatan petugas SAR dan melakukan pengecekkan untuk mengantisipasi hal yang tak di inginkan.

Tim Polairud Polda Banten pun menerjunkan Remotely Operated Vehicle (ROV), untuk melihat kondisi di dal laut. Namun hingga siang ini, belum mendapatkan hasil yang signifikan.

Sebelumnya diberitakan bahwa tiga penyelam asal China hilang pada Minggu, 03 November 2019 siang. Bahkan salah satunya di duga petinggi PT Wuling Motor Indonesia.

Loading...

Berikut daftar nama penyelam yang masih di cari oleh tim SAR Gabungan:

1) Tan xue tao (L) dari PT Wuling Motor

2) Tian Yu (L) dari PT China-lndonesia

3) Wang Bing Yang (L), dari PT Morowali Industry Aico

(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here