PPT IMIKI UNTIRTA Gelar Diklat, Membentuk Kader Berintegritas

Centralnews – Serang, Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) menggelar acara Pendidikan dan Pelatihan untuk kader baru (Diklat). Kegiatan ini  berlangsung di Gedung KNPI Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Sabtu (09/11/19) kemarin.

Dengan mengusung tema  “Membentuk Kader Yang Berkarakter, Beradab dan Berintegritas” Ketua IMIKI Cabang Banten, Rohmanudin mengatakan, peserta yang tergabung dalam kader baru IMIKI tersebut diharapkan dapat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan proses berorganisasi.

“Peserta yang memasuk terhadap organisasi IMIKI harus benar-benar serius dalam menjalankannya, serius dalam berproses dan menikmatinya dengan baik,” tegasnya seperti dilansir dari Patron.id.

Menurutnya, saat ini yang dibutuhkan dan menjadi pe bersama adalah bagaimana mengolah ide dan pikirannya serta loyalitas tinggi terhadap organisasi.

“Sejatinya teman-teman yang akan meneruskan tongkat organisasi kedepannya,” jelasnya.

Loading...

Ditempat yang sama, Ketua PPT IMIKI UNTIRTA , Akhmad Khayatun Nufus menambahkan,  calon anggota peserta PPT IMIKI UNTIRTA memiliki ciri khas yang sesuai dengan bidang yang mereka sukai.

Great attitude dalam berorganisasi serta jujur dan amanah dalam berkomitmen,” ucapanya pada saat di temui wartawan di lokasi.

Perlu di ketahui Dalam kegiatan Diklat Di ikuti 24 peserta yang terdiri dari 19 calon anggota peserta UNTIRTA, 3 calon anggota peserta UNSERA dan 2 calon anggota peserta dari UIN Banten yang mengikuti acara Diklat tahun ini. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here