Istri Alami Luka Bakar 80 Persen Ternyata Sedang Hamil Dua Bulan

Istri Alami Luka Bakar 80 Persen Ternyata Sedang Hamil Dua Bulan
Istri Alami Luka Bakar 80 Persen Ternyata Sedang Hamil Dua Bulan

Centralnews – Serang, Saat terbakar di dalam kamarnya, Fifi Hanifah ternyata sedang hamil dua bulan. Dia berada di dalam kamar bersama suaminya bernama Indra Nur Hadi.

Luka bakar terparah di alami sang istri, Fifi Hanifah, mencapai 80 persen. Sedangkan suaminya hanya luka 25 persen. Saat peristiwa itu terjadi, kondisi Fifi sedang hamil dua bulan. Belum diketahui bagaimana kondisi kesehatan cabang bayinya, lantaran Fifi masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Serang.

“Istri nya mengalami luka sampai 80 persen, kalau suaminya tidak begitu parah. Suami hanya di bagian tangan dan kaki bagian kiri. Suaminya paling 25 persen luka bakar. Istrinya sedang hamil dua bulan,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, ditemui di Mapolres Serang Kota, Selasa (19/11/19).

Lokasi kejadian istri dan suami terbakar di dalam kamar berada di RT 02, RW 02, Kampung Wakaf, Kelurahan Tembong, Kota Serang, Banten.

Berdasarkan informasi warga sekitar, keduanya ribut karena Indra mengajak Fifi kembali menjadi TKI di Malaysia, namun ditolak. Sedangkan menurut dugaan pihak kepolisian, keduanya megalami ribut atau persoalan rumah tangga yang belum diketahui secara pasti. Lantaran Fifi dan Indra belum bisa dimintai keterangan.

Loading...

“(Fifi dan Indra) belum bisa kita mintai keterangan. Kaya memang disengaja, dan kuat dugaan kita, ini bisa kena KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga),” jelasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa pada Senin, 18 November 2019, sekitar pukul 23.00 malam, terjadi kebakaran di dalam kamar Fifi dan Indra. Api melahap kasir, lemari dan seluruh barang yang ada di dalam kamar. Kedua korban dilarikan ke klinik terdekat, namun karena parahnya luka bakar, hingga harus di rujuk ke RSUD Serang.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here