Honda Banten Gelar CRF150L Jelajah Alam

Centralnews- Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang merupakan main dealer Honda wilayah Banten bersama pecinta dunia motocross menggelar acara CRF150L jelajah alam Gunung Sari pada Minggu (17/11/19).

Centralnews- Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang merupakan main dealer Honda wilayah Banten bersama pecinta dunia motocross menggelar acara CRF150L jelajah alam Gunung Sari pada Minggu (17/11/19).

Kegiatan trabas bareng yang bertema offroad bersama komunitas dan karyawan Honda Banten ini di ikuti sebanyak 35 peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen dan para karyawan PT Honda banten sesama pecinta dunia garuk tanah.

PIC Community Honda Banten Pampam mengatakan tujuan digelarnya kegiatan jelajah alam ini adalah untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen Honda CRF150 L dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi Gunung sari dan merasakan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya dengan menggunakan Honda CRF150 L ini.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda pada komunitas dan konsumen setia Honda di Banten khususnya daerah Serang dan Sekitarnaya,”Ungkap Pampam

PIC Community Honda Banten Pampam

Menurut Pampam tahun ini Honda Banten memiliki beberapa kegiatan yang ditujukan khusus untuk pecinta petualangan.

Loading...

“Tahun ini kami ada beberapa kefiatan yang khusus untuk pecinta oetualang,seperti pada bulan Oktober lalu dimana ada ADV Weekend Ride Kopdar dan touring bareng ke arena kerjurnas Powertrack 2019 seri 3 di sirkuit Galvin Cilego , yang mana dapat menyaksikan langsung dari dekat bahkan masuk kedalam paddock team astra honda racing ”terang Pampam.

Pampam juga menambahkan diadakannya acara trabasan ini selain bisa berpetualang jelajahi alam, para pecinta dunia garuk tanah ini juga bisa berkumpul bersama melakukan hobby yang sama pula khususnya untuk para pecinta CRF150L.

“Kegiatan ini bisa di bilang wadah untuk para komunitas yang mempunyai hobby yang sama yaitu jelajah alam, kedepannya kita akan adakan lagi acara trabasan yang lebih menantang dan dikemas lebih fun lagi,”Tutup Pampam (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here