Soal Bukan Darah Indonesia, PPP Minta Agnez Mo Minta Maaf

Foto: net, Agnez Mo

 Centralnews – Jakarta, Terakait pernyataan yang dilontarkan Agnez Mo dalam sebuah sesi wawancara acara musik di New York, Amerika Serikat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta pernyataan penyanyi Agnez Mo meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Fraksi PPP DPR Nurhayati Monoarfa. Menurutnya, meminta maaf adalah cara terbaik agar seluruh masyarakat tidak geram berkepanjangan setelah pernyataan itu.

“Saran saya, segeralah minta maaf,” kata Nurhayati dalam keterangan tertulisnya yang diterima CNNIndonesia.com seperti dikutip oleh Centralnews.co.id, Rabu (27/11).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, jika pernyataan Agnez Mo sangat menyinggung perasaan masyarakat Indonesia. Nurhayati pun berharap Agnez Mo segera menyadari kesalahan dalam pernyataan yang telah disampaikan.

“Seharusnya, dia tidak lupa di mana dia lahir, memulai karier hingga bisa go international. Masa tidak tahu diri seperti itu. Kehidupan yang layak dia dapat di Indonesia, ketenaran dia dapat di Indonesia, rezeki juga dia dapat di Indonesia, tapi lupa sama Indonesia,” tuding Nurhayati. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here