Inilah Sosok Yang Bakal Gantikan Irna, Sebagai Bupati Pandeglang Berikutnya

Centralnews-  Pandeglang, Bursa pencalonan Bupati Kabupaten Pandeglang mulai ramai dengan rencana majunya Hj. Ratu Siti Romlah, yang digadang gadang cocok sebagai Calon Bupati Pandeglang periode 2020-2025.

Umira begitu sapaan akrab Umi Romlah, telah mendapatkan dukungan yang luar biasa besar dari seluruh elemen masyarakat Pandeglang.  Sebagai keturunan dari keluarga besar Ulama, yaitu mempunyai pertalian darah dari Syech Maulana Mansyuruddin, Cikadueun Pandeglang, Umira mendapatakan dukungan kuat dari para Ulama Pandeglang, Tegas Reva Tokoh muda Pandeglang.

Lebih lanjut Reva menyampaikan bahwa Umi Romlah juga telah melahirkan senator muda Muhammad Ali Ridho Azhari. Yang saat ini telah melenggang di Senayan dengan menumbangkan puluhan calon senator lainnya di Banten. Dan patut juga di perhitungkan popularitas nya di Pandeglang.

“Beliau juga jika tidak salah, salah satu Kader Demokrat Pandeglang yang setia. Ketimbang Incumbent Irna Narulita”

Dan saat ini banyak yang minta beliau maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang. Info nya juga beliau di minta maju sebagai calon Bupati Pandeglang oleh Ketua Umum Pusat dan Pengurus Pusat Partai Demokrat Tandasnya. (Mamo / Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here