Hut Polres Serang Kota Ke-3, Kasat Polairud Bari Santunan

Centralnews – Serang, Kepala satuan Polairud Polres Serang Kota Polda Banten melakukan kegiatan bakti sosial di Kampung Kelapa Kurung, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin (2/12/2019).

Kasat Polairud AKP Entang Cahyadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari ulang tahun (Hut) Polres Serang Kota yang ke tiga pada 16 Desember 2019.

“Kegiatan baksos terus kita lakukan, hanya kegiatan kali ini dalam rangka Hut Polres Serang Kota yang ke tiga,” kata Entang.

Pemberian sembako dan santunan kepada warga kurang mampu yang menderita tunanetera dan ia merawat dua orang keponakannya yang menderita gangguan jiwa.

“Kita berikan kepada bu Sariah, selain ia menderita tunanetra, ia juga merawat kedua orang ponakannya yang menderita gangguan jiwa,” paparnya.

Loading...

Entang berharap dengan bantuan tersebut bisa mendekatkan polri dengan masyarakat dan diharapkan seluruh anggota polri peduli terhadap lingkungan serta masyarakat yang tidak mampu.

“Saya harap seluruh anggota polri bisa melakukan ini terus menerus,” tukasnya.

AKP Entang Cahyadi didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Waringinkurung, Kanit Reskrim Polsek Waringinkurung, Kepala Desa Sambilawang dan Ketua RT Kelapa Kurung. (Oki/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here