Sosialisasikan Layanan Aduan 112, Wali Kota Serang Keliling Kampung

Centralnews – Serang, Wali Kota Serang keliling kampung untuk penempelan stiker layanan aduan 112, agar masyarakat dalam keadaan darurat seperti kebakaran, gangguan keamanan, kekerasan dalam rumah tangga dan hal lain yang bersifat urgent dapat memanfaat layanan tersebut.

Penempelan stiker Layanan pengaduan 112 di rumah rumah secara di lakukan oleh Wali Kota Serang sekaligus memberikan sosialisasi terkait dengan layanan aduan tersebut.

“Ini bisa digunakan kalau masyarakat lagi butuh bantuan, kayak kebakaran,gangguan keamanan,kdrt bahkan kalau melihat ada gizi buruk bisa telphone kesini,” terangnya.

Wali Kota Serang, Safrudin saat menempelkan stiker di likungan kelurahan Kasemen menyampaikan bahwa layanan ini bisa di maafaatkan masyakat untuk pengaduan segala gangguan yang ada di lingkungan, selain untuk layanan gangguan pelayanan aduan 112 juga dapat di maafaatkan masyakat untuk melaporkan temuan gizi buruk atau pelayanan pemerintah lainya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan layanan ini di tujukan untuk mempermudah masyarakat saat mendapatkan gangguan atau untuk pelayanan aduan kinerja pemkot yang dinilai kurang maksimal

Loading...

Dirinya menambahkan alur pelayanan dari layanan aduan 112 ini ialah setelah operator mendapatkan aduan dari masyarakat akan langsung menyampaikan ke dinas atau lembaga terkait sesuai dengan kebutuhan.

“Seperti contoh bila terjadi kebakaran maka operator akan langsung berkomunikasi dengan pihak damkar untuk penanganan” tandasnya. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here