Tahun Baru 2020, Ini Harapan Jokowi

Foto: net, Presiden Jokowi.

Centralnews – Bandung, Dalam menyambut tahun baru 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memiliki harapan yang muluk-muluk. Namun, jokowi tetap berharap untuk 2020 mendatang, Jokowi ingin lebih baik dan tak menyampaikan berbagai target untuk bisa diraih

“Lebih baik,” kata Jokowi singkat usai meresmikan Bendung Kamijoro di Kulon Progo, Yogyakarta, seperti dikutip dari AyoBandung, Selasa (31/12/2019).

Jokowi tidak memaparkan arti lebih baik yang dimaksud. Namun terlihat harapan Jokowi ini menyangkut masa depan Indonesia dalam segala aspek untuk bisa menjadi lebih baik.

Masih mengutip dari AyoBandung, sehari sebelumnya, Jokowi sempat menyinggung soal pertumbuhan ekonomi nasional yang stabil di atas 5 persen sepanjang tahun 2019 ini.

Ia mengaku bersyukur karena di saat yang sama, tak sedikit negara mengalami penurunan pertumbuhan atau bahkan resesi ekonomi. Jokowi pun berharap bahwa fondasi ekonomi nasional bisa lebih kuat untuk menghadapi gejolak dan dinamika global pada tahun depan. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here