Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Korban Banjir Lebak, Pemkot Serang Salurkan Bantuan Senilai 100jt

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Korban Banjir Lebak, Pemkot Salurkan Bantuan Senilai 100jt
Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Korban Banjir Lebak, Pemkot Salurkan Bantuan Senilai 100jt (Foto: Mamo)

Centralnews – Kota Serang, Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Lebak. Hari ini pemkot Serang salurkan bantuan sembakau serta uang tunia.

Bantuan kemanusian yang di berikan pemkot serang kepada para korban banjir bandang di kabupaten lebak secara langsung di serahkan oleh Walikota Serang, Safrudin kepada Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya di kantor BPBD Kabupaten Lebak.

“Saya sendiri yang menghantarkan langsung, tadi ntu ada 2 truk logistik, 1 truk beras kurang lebih 2 ton, kemudian 1 truk lainya terdiri dari mie instan,susu,pop mie, ikan asin dan dua mobil lagi air minum”

Walikota Serang Safrudin menyampaikan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemkot serang kepada para korban banjir bandang yang menimpa warga kabupaten pada 1 januari yang lalu.

“Kurang lebih 100 juta kalau di total semua, bantuan tunia 67jt sekian, itu dari para OPD, uang terkumpul hampir 80jt tp yang 20jt buat beli logistik dan sisa kita berikan tunai”

Loading...

Lebih lanjut Walikota Serang menjelaskan bantuan berupa sembakau,air mineral ,kebutuhan bayi serta uang tunai dengan total hampir 100 jt tersebut di kumpulkan dari para opd di kota serang    selama kurang lebih 5 hari paska bencana.

“Selain bantuan dari opd, dan beberapa lembaga lain ada tambahan uang pribadi sebesar 5jt” Tegasnya.

Dirinya berharap semoga dengan bantuan yang di berikan dapat meringankam beban para korban bencana.(Mamo/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here