Viral, Pria Onani Dikosan Putri Di Kota Serang

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Seorang pria mengeluarkan kelaminnya, kemudian melakukan onani digerbang kosan putri viral di media sosial (medsos). Lokasi perbuatan tidak senonoh dan menjijikkan itu terjadi di sebuah kontrakan yang berlokasi di Jalan H. Efendi, Lingkungan Pakupatan, RT 01, RW 03, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

Ciri-ciri prianya mengenakan helm dan berjaket hitam, dengan celana jeans cokelat, melakukan tindakan terpuji dari luar gerbang berwarna merah muda. 

Pemilik kosan, Darsi Gumay membenarkan video yang viral tersebut. Namun dia tidak ingat kapan pastinya hal tak pantas itu terjadi di kosan putri miliknya.

“Pelakunya pakai helm, mukanya nggak kelihatan. Saya bilang ke anak kosan, suruh di foto motornya biar tahu identitasnya. Kalau ada lagi tutup saja pintu kamarnya,” kata Darsi Gumay, ditemui dikontrakan miliknya, Jumat (10/01/2020).

Kosan tersebut memang masuk ke dalam gang yang hanya bisa dilewati sepeda motor dan relatif sepi dari lalu lalang masyarakat. Kondisi seperti itu yang mdimungkinkan pelaku berani melakukan hal tidak senonoh dikontrakannya yang berwarna cokelat dan memiliki halaman cukup luas. Peristiwa memalukan itu dipastikan oleh Darsi, baru kali itu terjadi. 

Loading...

“Baru kali ini disini terjadi seperti itu. (Penghuni kontrakan) wanita semua. Mungkin liat tulisan plang nama kosan putri, makanya berani dan disini agak sepi, tidak ada lalu lalang kendaraan,” terangnya. (Yandhi/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here