Melati Dicabuli Delta di Dalam Kamar Korban

Foto: net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Serang, JL (40) tega mencabuli Melati (13) di dalam kamar korban, saat Melati tengah tertidur siang. Akibat perbuatannya, JL ditangkap oleh Satreskrim Polres Serang Kota dan harus mendekam di balik jeruji besi.

“Kejadiannya bulan November 2019 tahun lalu, siang jelang sore, mungkin sekitar pukul 14.30 wib. Ibu nya melaporkan pada kami,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Jumat (17/01/2020).

Karena perbuatannya, JL di ancam tindak pidana persetubuhan dan cabul Undang-undang (UU) TI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Pasal 81 ayat 1 dan 2 junto Pasal 82 ayat 1 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” jelasnya.

JL ditangkap oleh Satreskrim Polres Serang Kota pada Kamis, 16 Januari 2020 kemarin. Dia di tangkap di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban di perumahan Banten Indah Permai (BIP) RT 009 RW 19, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Loading...

Indra menceritakan bahwa kejadiannya saat itu korban sedang tidur di dalam kamarnya. Kemudian pelaku JL masuk dan membuka celana Mawar dan memasukkan kelaminnya.

“Ketika korban sedang tiduran di dalam kamar, kemudian pelaku masuk kedalam kamar. Lalu pelaku membuka celana korban setengah lutut, lalu pelaku meraba dan memasukan alat kelamin pelaku ke alat kelamin korban, sampai pelaku klimaks,” terangnya. (Yandhi/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here