SAFARI FIFGROUP Kembali Sambangi Cilegon, Banyak Promo Menarik

Marketing Manajer FIFGROUP Cilegon Adityawarman (Kiri), Marketing Manager CMF Imam Slamet (Kanan), Marketing NMC Nurkholis (dua dari kori), Marketing Director PT. Astra Welab Digital Arta MAUCASH Daniel Hartono (dua dari kanan)

Centralnews- Cilegon, Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri kembali menyambangi Kota Cilegon. Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri yang di gelar pada 06-09 Februari 2020di Giplaz Cilegon (Ramayana Prime).

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Cilegon untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan. 

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Cilegon dalam SAFARI 2020, baik melalui beragam promo special yang ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami  persiapkan khusus  bagi warga Cilegon,” tutur Anthony

Sementara Marketing Manager FIFGROUP Cilegon Adityawarman mengatakan PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali mengadakan program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) di kota Cilegon yang merupakan salah satu titik pemberhentian di wilayah Jawa. 

“Pada Februari ini FIFGROUP kembali menyambangi masyarakat Cilegon melalui safari yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP,” ujar Adit

Loading...

Produk dan layanan terbaik, lanjut Adit,  akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan angsuran sampai dengan Rp 46.000 per bulan serta pemberian Valentine Voucher Gift Rp 100.000. 

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Down Payment 0 Rupiah dan juga dapatkan Gratis 1 kali Angsuran.  

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu Potongan Angsuran sampai dengan Rp 460.000. 

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo Down Payment 0% Cukup Bayar Admin Rp 850.000. 

Selain itu juga hadir ditengah SAFARI Cilegon, Maucash yang merupakan layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) turut memeriahkan SAFARI yang diselenggarakan di kota Cilegon ini. 

Partisipasi Maucash yang sudah Berizin OJK pada 30 September 2019 dengan surat keputusan OJK KEP -84/D.05/2019, bertujuan mengenalkan Maucash kepada masyarakat kota Cilegon, sekaligus memberikan informasi atau literasi mengenai Fintech kepada para pengunjung. 

Di awal peluncurannya September 2018, Maucash hanya beroperasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Denpasar, namun hingga Januari 2020, Maucash telah melebarkan operasionalnya ke 45 kota di Indonesia, termasuk Cilegon. 

Sampai dengan akhir 2019, Maucash sudah di download 3 juta kali, dengan menawarkan produk pinjaman yang fleksibel, mudah, aman dan cepat. 
Maucash akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Pada tahun 2020, Maucash berencana untuk terus aktif menyalurkan pinjaman tidak hanya pinjaman multiguna, namun juga pinjaman produktif. 

SAFARI Cilegon yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Cilegon diantaranya beragam undian hadiah hiburan, Customer Gathering, Booth Permainan Carnival , serta Tarian Parade.

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan Zumba Fun Carnival, Kids Fashion Show Competition, dan ada pengundian Grand Prize yang menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi. 

Selain akan banyak sekali promo yang dihadirkan, pada event kali ini juga akan dilaksanakan penyaluran program Corporate Social Responsibility (CSR) FIF Group mengajar, dan job fair. “Mudah-mudahan dapat menyerap tenaga kerja di Cilegon ini,” ungkap Adit

Menurut Adit melalui beragam promo yang telah diberikan bagi pengunjung Safari pihaknya menargetkan 2000 pengunjung yang akan datang. Sedangkan target buat acara ini sebanyak 316 unit untuk semua finance all bussines. 

“Acara kali ini kita targetkan 316 unit, dengan rincian untuk FIF 88 unit, Spektra133 unit, Danastra 90 unit, dan Amitra 5 unit. Data unit yang sudah diambil pada hari pertama acara Safari (Kamis, 06/02/20) kita sudah mengeluarkan 89 unit yaitu dari Spektra 30 unit, Amitra 22 orang, dan Danastra 37 unit,” terang Adit

Adit berharap acara ini bermanfaat bagi masyarakat Cilegon. Adit juga optimis apa yang di targetkan akan tercapai. “Kita optimis akan mencapai target,” tutupnya (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here