Launching Gardu Jaga, Wakil Walikota Serang Beri 10 Jamban

Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin saat beri jamban di Kelurahan Banjarsari, Senin (10/02/20).

Centralnews- Serang, Dalam launcing gerakan dua ribu untuk jamban keluarga (GARDU JAGA) di Kelurahan Banjarsari, Wakil Walikota Serang berikan 10 jamban langsung sebagai bentuk dukungan.

“Program gardu jaga ini merupakan program gerakan para kader untuk mengumpulkan dana 2000 rupiah dalam rangka garakan dua ribu untuk jamban keluarga, dan keluarahan banjarsari ini yang kedua yang melauncing program Pemkot Serang ini setelah keluarahan Banjar Agung, ungkap Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin. Senin (10/2/20).

Di harapkan mudah mudahan dengan kehadiran tim gardu jaga ini, yang mayoritas adalah para kader posyandu, Kelurahan Banjarsari terbebas dari warga tanpa jamban. Gerakan yang berangkat dari kepedulian dan keprihatinan atas pola hidup masyarakat yang masih kurang sehat, terkait dengan kekurangan jamban di kelurahan Banjarsari.

“Atas nama pribadi dan Kota Serang saya sangat mengapresiasi, sangat bersyujur bahwa Kota Serang memiliki masyrakat yang peduli terhadap lingkungan,betapa artinya kesehatan betapa artinya kebersamaan,” ujar Subadri

Lebih lanjut Wakil Walikota Serang menyampaikan Mudah mudah langkah yang sudah di terapkan dan di realisasikan di Kelurahan Banjarsari ini bisa di tindak lanjuti oleh kelurahan kelurahan yang lain. 

Loading...

“Itungan kami, dari 67 kelurahan yang ada di kota serang, kalau semuanya mulai dari RT,RW dan di pelopori Lurah dan Camat kekurangan jamban bisa teratasi,”tandas Badri. (Mamo/ Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here