TNI & Polri Walantaka Sambangi Warga Nyapah

Suasana saat berlangsungnya silaturahmi dari aparat kepolisian Polsek Walantaka.

Centralnews – Serang, Polisi sektor Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten bersama Koramil Walantaka dan Camat Walantaka adakan kegiatan sambang atau silahturahmi ke masyarakat Kampung Nyapah, Kelurahan  Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Kapolres Walantaka AKP Kasmuri mengatakan kegiatan silahturahmi ini untuk mempererat dan menjalin sinergitas antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat serempat.

“Bisa terjalin hubungan yang harmonis dengan adanya silahturahmi ini, agar aparat keamanan dan masyarakat bisa terjalin dengan baik,” kata Kasmuri usai sambang ke Kampung Nyapah, Kamis (13/02/2020).

Selain itu, dalam kegiatan tersebut mereka mengajak warga Kampung Nyapah untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas agar di wilayah Walantaka khususnya Kampung Nyapah selalu kondusif.

“Sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di kampung,” tukas Kasmuri. (Oki/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here