PDIP Banten Baksos Dan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Warga

Centralnews- Serang, DPD PDI Perjuangan Banten menggelar bakti sosial (baksos) dan pemberian sembako gratis kepada 300 warga di Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Para warga di periksa kesehatannya oleh tim medis dari Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP.

“Pengobatan gratis dari dr. Juwita Wulandari, fungsionaris DPD PDIPerjuangan Banten,” kata Sabdo Waluyo, Ketua Panitia Baksos PDIP, ditemui dilokasi pengobatan dan baksos gratis, Senin (27/02/2020).

Tak hanya diperiksa dan diberi obat secara gratis, kader PDIP bersama warga pun melakukan aksi bersih-bersih secara bergotong royong di Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten.

Mereka membersihkan selokan dan gorong-gorong dari sampah, agar ketika hujan turun tidak ada saluran air yang mampet dan menyebabkan banjir. Usai bergotong-royong, kader partai berlambang Banteng itu makan nasi bungkus bersama masyarakat.

“Kasih bantuan nasi bungkus juga, kepada warga yang melaksanakan kerja bakti gotong royong, kita makan bersama,” terangnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here