Arab Tutup Penerbangan, Agen Trevel di Kota Serang Tunda Pemberangkatan Umroh

Centralnews – Serang, Agen trevel munir imani di kota serang berencana melakukan penundaan pemberangkatan para calon jamaah umroh akibat peraturan pemerintah arab saudi yang menutup sementara akses penerbangan terkait pencegahan virus corona

Pihak agen trevel munir imani menyampaikan bila penutupan sementara penerbangan ke arab saudi telah menjadi peraturan pemerintah arab saudi, maka kami akan mengikuti hal tersebut.

Lailatuh hadiroh staf agen trevel murni imani menyampaikan bila peraturan tersebut telah di keluarkan oleh pihak pemerintah arab saudi Otomatis kami selaku agen trevel tidak dapat mencegah peraturan tersebut dan akan menunda perjalanan umroh untuk sementara.

“Informasi terkini yang kami dapatkan bahwa, meskipun sudah memiliki visa para calon jamaah umroh tetap tidak dapat di berangkatkan terkait dengan peraturan yang baru saja di tetapka oleh pihak pemerintah arab saudi mengenai pencegahan virus corona,” terangnya.

Lailatul hadiroh menambahkan, untuk saat ini jamaah umroh yang sudah terdaftar dan akan di berangkatkan berjumlah 50. Kemudian langkah yang akan di lakukan kepada para calon jamaah umroh yakni akan memberikan edukasi terkait larangan ini kepada calon jamaah umroh yang akan berangkat, mengingat ini peraturan yang harus kami ikuti. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here