Polsek Kramatwatu Redam Kenakalan Remaja Dengan Datangi Sekolah

Centralnews – Serang,  Berbagai cara dilakukan kepolisian sektor (Polsek) Kramatwatu untuk meredam kenakalan remaja. Salah satu antisipasi yang dilakukan berupa penyuluhan kepada pelajar di sekolah. Para pelajar dihimbau tak hanya menghindari narkoba, minuman keras (Miras), dan pornografi, tapi juga tindakan anarkis seperti tawuran.

Kapolsek Kramatwatu beserta unit Bina Masyarakat (Binmas) turun langsung melakukan penyuluhan ke SMP PGRI Kramatwatu, Kamis (27/02/2020).

“Melalui giat ini, kami sampaikan dan berikan himbauan kepada pelajar agar tidak melakukan kenakalan remaja yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain,” kata Kapolsek Kramatwatu Kompol R Moch Sofian SH didampingi Panit Binmas Iptu Bingonilah dihadapan puluhan siswa-siswa.

“Apalagi akhir-akhir ini marak sekali tawuran. Hindari itu, dan jangan lakukan!,” sambungnya.

Sofian juga menambahkan, penyuluhan kepada pelajar di sekolah-sekolah merupakan upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami harap dengan adanya penyuluhan yang dilakukan ini maka diharapkan patirispasi masyarakat terutama kalangan pelajar ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum,” tukasnya. (Oki/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here