Teken Kerjasama, AA Barber & Shop Dukung Pembinaan Napi Lapas Rangkasbitung

Centralnews – Lebak, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung kembali mendapat dukungan dalam meningkatkan kualitas pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dukungan ini datang dari Tim AA Barber & Shop secara resmi setelah melakukan Perjanjian kerjasama (PKS) yang berlangsung di ruang aula pembinaan saat pembukaan Pelatihan, Rabu (26/02) kemarin.

Kerjasama dengan AA Barber & Shop nantinya akan mendukung ruang lingkup dan metode pembinaan berupa pelatihan barber & shop, pendampingan operasionalisasi Barber Shop di Lapas Rangkasbitung dan dukungan lainnya.

Kepada Centralnews.co.id Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto, menyampaikan rasa senangnya atas dukungan dan kerjasama dari tim AA barber & Shop Rangkasbitung.

“Alhamdulillah, diawal tahun ini kita sudah mendapat dukungan dari beberapa mitra kerja luar Lapas Rangkasbitung, saat ini komitmen dukungan  dari Tim AA Barber & Shop yang nantinya akan turut meringankan tugas kami dalam memberikan pembinaan kemandirian dibidang pelatihan barber shop (pangkas rambut),” terangnya.

“Semoga kerjasama ini bisa berjalan dan terjalin dengan sangat baik kedepannya dan semoga allah swt juga membalas niat Tim AA Barber & Shop”,  tutur Budi Kalapas Rangkasbitung.

Loading...

Sementara Direktur AA Barber & Shop, Andri Wijaya menyampaikan hal yang sama kepada INFO_PAS atas terselenggaranya PKS dengan lapas.

“Bagi kami, ilmu itu harus ditularkan, dan bisnis itu harus juga ada sosialnya, jadi kami juga senang bisa diterima dan melakukan kerjasama dengan pihak Lapas, smoga ilmu kami nanti bisa diterima dan bermanfaat bagi semua warga binaan ” Harap Andri Wijaya owner AA Barber & Shop. (Drie/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here