Tekan Kesadaran Dalam Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Rutin

Suasana saat berlangsungnya razia.

Centralnews – Lebak, Satlantas Polres Lebak-Banten berupaya menekan angka laka lantas dan mengurangi Pelanggaran Lalu Lintas dengan cara Laksanakan Razia Rutin, Selasa (10/3/2020).

Adapun jenis pelanggaran yang salama ini ditemukan yakni, pengendara tidak memiliki SIM, tidak membawa Surat kendaraan seperti STNK, tidak memakai helm,bahkan ada juga yang pajak kendaraan kendaraan mati.

Kanit Patwal Ipda Agung mengungkapkan, pihaknya berharap dengan digelarnya razia rutin ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin lalulintas. Karena, dengan disiplin lalulintas akan meminimalisir pula kecelakaan dijalan.

“Kami harap para pengendara lebih sadar akan pentingnya kelengkapan berkendara. Karena, manfaatnya juga untuk diri diri ribadi bukan untuk orang lain,” kata Kanit Patwal Ipda Agung saat diwawancarai.

“Kita akan tindak siapa saja yang kedapatan tidak disiplin berlalulintas. Jika dengan tindakan teguran masih tidak diindahkan kita akan lakukan tindakan tilang maksimal,” Tutupnya. (Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here