Gara-gara Karyawan Milenialnya, Gubernur BI Ngaku Kerap Main Tik Tok

Foto: net, Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo

Centralnews – Jakarta, Tik Tok merupakan aplikasi yang tren digunakan oleh milenial masa kini, namun tak hanya milenial tik tok juga banyak digemari oleh semua kalangan.

Seperti Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, dirinya mengaku kerap bermain tik tok yang sedang tren saat ini.

Perry berkelakar meski tak lagi muda namun tak kalah dengan milenial.

“Saya punya tiga tik tok, kalau selfie sudah biasa,” katanya di Jakarta, seperti dikutip dari Kompas.com pada Rabu (11/3/2020) kemarin.

“Usia boleh kolonial tetapi jiwa milenial,” ujarnya disambut tawa para tamu yang hadir.

Loading...

Pembahasan tik tok tersebut berawal dari pembicaraan tentang proses pelayanan yang mudah ketika membuka rekening bank dibutuhkan oleh generasi milenial, yang mendorong BI kepada para perbankan untuk beralih ke pelayanan digital.

“Para bankir harus wake up karena new player yang namanya softful fintech, itu meng-unfunding financial services. Di Bank Indonesia sendiri, kita melakukan payment system untuk mendukung UMKM. Digital will be ready strong,” katanya.

Kemudian Perry menyinggung soal pegawai yang ada dilingkungan BI yang rata-rata merupakan generasi milenial yang tak asing dengan aplikasi Tik Tok sehingga membuat dirinya latah ikut bermain.

“55 persen dari jumlah penduduk Indonesia itu milenial. Di BI 60 persen, pegawai saya adalah milenial sehingga gubernur itu jago tik tok,” katanya kembali bercanda. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here