HUT ke-46, DPD PPNI Kota Serang Akan Gelar Rangkaian Acara

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-46, Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Serang berencana akan menggelar beberapa rangkaian acara.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut terdiri dari jalan santai, senam massal, cek kesehatan gratis, donor darah dan lain sebagainya yang akan dipusatkan di Alun-alun Kota Serang, 29 Maret 2020. Demikian dikatakan oleh Ketua Pelaksana HUT ke-46 DPD PPNI Kota Serang, Muklas.

“Selaras dengan tema yang diinstruksikan DPP PPNI, bahwa perawat hebat, rakyat sehat. Kegiatan ini juga sekaligus silaturahim bagi para perawat se-Banten. Mudah-mudahan perawat dapat ikutnhadir memeriahkan kegiatan ini,” kata Muklas di Kota Serang, Kamis (12/3/2020).

Sementara Ketua DPD PPNI Kota Serang, Toyalis menambahkan, selain rangkaian acara tersebut, pihaknya juga akan melantik pengurus DPK Perawat yang ada di Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Kota Serang.

“Pelantikan pengurus DPK, misalnya RS Umum, RS Swasta dan Puskesmas itu nanti masuk DPK. Targetnya dalam rangka silaturahim perawat se-Banten, kita undang dari Tangerang, Lebak, Pandeglang mudah-mudahan ada waktu dan hadir di Kota Serang,” kata Toyalis.

Loading...

Sejauh ini jumlah perawat yang ada di Kota Serang dan telah memiliki nomor induk perawat, ada sekitar 800 orang yang tersebar di enam kecamatan di Kota Serang.

“Perawat ada 800 lebih yang terdaftar di Kota Serang dan sudah punya nomor induk perawat. Intinya, kami ingi Perawat hebat dan masyarakat sehat,” pungkasnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here