Cegah Peyebaran Wabah Corona, Satlantas Polres Serang Sterilkan Pengunjung

Centralnews – Serang, Untuk mencegah penyebaran virus covid-29, petugas Satlantas Polres Kota Serang lakukan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh pengunjung yang akan melakukan proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM)

Sebagai bentuk pencegahan memawabahnya virus corona, Satuan lantas Polres Kota Serang, lakukan cek suhu bada bagi seluruh masyarakat yang akan membuat SIM

“Jadi betul kami melakukan pengukuran suhu tubuh, dalam rangka mendukung intruksi dari pemerintah dalam rangka untuk mengurangi peyebaran wabah virus Corona” jelas Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP. Tesyar Rofadli Prayitno saat di wawancarai.

Lebih lanjut AKP. Tesyar Rofadli Prayitno, Selain melakukan pengecekan suhu tubuh, pihak lantas Polres Kota Serang juga menyediakan 

handsanyteser bagi pengunjung, selain dua hal tersebut, korsi antrian juga di lakukan jarak agar para pengunjung tidak ada kontak satu dengan lainya.

Loading...

Ia Menambahkan untuk proses permohon pembuat SIM, masih berjalan seperti biasa. Hanya saja ada penurun pemohon pasca pemerintah mengumumkan agar masyarakat tidak melakukan aktifitas yang berhubungan dengan orang banyak. (Mamo/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here