Koalisi Pembaharuan, Usung Helldy Maju Di Pilkada Cilegon

Centralnews-Cilegon, Partai berkarya, bentuk koalisi Pembaharuan bersama dengan partai Keadilan Sejahtera dalam menghadapi Pemilukada Kota Cilegon. Dengan tema mewujudkan Perubahan Kota Cilegon yang lebih baik, Koalisi Pembaharuan ini mengusung Helldy Agustian Sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon

Dalam konfrensi pers Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera, Sanuji Pentamarta menyampaikan, kami sebelumnya telah berkoordinasi dengan Pihak Dpp sebelum mendeklarasikan,Koalisi pembaharuan ini. Sabtu (21/3)

“Tentu ini sungguh sungguh, DPD PKS Cilegon ,DPW PKS Banten sudah berkonsultasi ke DPP untuk berkoalisi dengan Partai Berkarya dan mengusung Heldi Agustian sebagai bakal Calon Walikota Cilegon”

Sementara itu saat di konfirmasi siapa yang bakal mendamping sang bakal Calon Walikota, Sanuji menyampaikan bahwa PKS adalah partai kader berbasis masa dan kami memiliki kader kader terbaik, namu kami tetap akan mendengar masuk dari berbagai tokoh dan ulama Cilegon untuk menentukan nama yang dapat memimpin Cilegon bersama Bakal Calon Walikota.

“Sudah lah tentu nama yang akan mendamping pak Heldi, orang yang berpotensi mendapatkan dukungan yang maksimal dari masyarakat Cilegon, dan kadar internal kami yang survei nya sangat tinggi hari ini hadir semua seperti bu Uyun,Bu Sita dan ada pak Gofar,”ujarnya

Loading...

Koalisi ini sudah permanen, dan sungguh sungguh dengan penandatanganan hitam di atas putih, dan berikutnya ada pertemua  kedua yakni pengumuman nama pasangan bakal Calon Walikota Cilegon, tandas Sanuji.

Sementara itu Heldi Agustian, sebagai bakal calon Walikota Cilegon menyampaikan kita sudah komitmen dan bersama sama, karena perjalan Berkarya dengan PKS sudah panjang dan saya berharap partai lain dapat bergabung

Kita lakukan Kolasisi pembaharuan, sesuai dengan tagline kami, Pemimpin baru, Cilegon Baru. Yakni bagaimana Cilegon kedepan seperti di beberapa kesempatan saya sampaikan Cilegon yang maju, Cilegon yang sejahtera buat masyarakatnya dan Cilegon yang bermartabat lanjut Heldi saat di wawancarai.

Sementara saat di konfirmasi soal pasangan calon, Helldy menyerahkan sepenuhnya ke partai PKS, begitu juga saat di singung soal nama Aldi Fairus sebagai pasangannya, dirinya masih belum terbuka.

“Itu wewenang PKS soal pasangan, kemudian soal artis Aldi Fairus yang diisukan akan berpasangan dengan saya, sepenuhnya belum tau”

Sesui hasil survei PKS, nama Helldy Agustian cukup tinggi, menanggapi hal tersebut Helldy menyampaikan bahwa keinginan masyarakat Kota Cilegon untuk memulai pembaharuan atau perubahan di Kota Cilegon sudah sangat tinggi. 

“Tingkat kejuhan masyarakat sudah lama, sudah 20 tahun, kekuasaan semua di tangan rakyat dan kita berharap kedepan masyarakat Cilegon lebih pinter dan cerdas” tandasnya (Mamo/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here