Stafsus Jokowi Belva Minta Milenial Diam Dirumah & Tak Ngeyel Egois

Foto: net, Staf Khusus Presiden RI, Adamas Belva Syah Devara

Centralnews – Jakarta, Ditengah merebaknya virus corona atau Covid -19, Staf Khusus Presiden RI, Adamas Belva Syah Devara mengimbau agar masyarakat dapat berdiam dirumah mengerjakan pekerjaannya sementara waktu.

Menurutnya, COVID-19 paling banyak ditularkan oleh generasi milenial, karena dianggap memiliki mobilitas yang tinggi. Maka dari itu dirinya meminta agar dapat mematuhi program pemerintah dan tidak mengeyel sebagai pencegahan penyebaran virus corona.


“Bahwa yang penting adalah jaga jarak di rumah saja, jangan ngeyel, jangan egois. Kita tahu generasi penular terbesar,” ujarnya seperti dikutip dari CNBC.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, hal lain yang perlu dilakukan ditengah wabah saat ini adalah perangi informasi yang tidak akurat alias hoax. Hal ini lantaran anak-anak muda memiliki akses yang lebih mudah karena cenderung tidak gagap teknologi (gaptek).

“Kalau ada yang hoax, Kewajiban untuk bilang lihat dulu sumbernya itu hoax. Kalau bukan anak muda, siapa lagi. Fungsi edukasi itu penting. Kita setidaknya melakukan ke ke keluarga kita,” tuturnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here