Heboh, Salah Satu Mahasiswa Untirta Dikabarkan Positif Corona

Foto: net.

Centralnews – Serang, Salah satu mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dikabarkan positif terjangkit Covid-19, atau virus corona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) program studi Ilmu Ekonomi Pembangunan.

Kabar tersebut menyebar melalui pesan berangkai tangkapan layar atau screenshot percakapan grup Whats App Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM), dalam pesan itu menyebutkan bahwa YB dinyatakan positif Corona dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Hermina serta dirujuk ke rumah sakit rujukan khusus pasien Corona di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten.

Assalamu’alaikum, selamat siang pak mohon izin untuk melaporkan bahwa rekan KKM saya (YB – FEB Untirta) saat ini dinyatakan positif terkena virus Corona/Covid-19,” tulis pesan yang menyebar seperti dikutip dari Mindset.id pada Rabu (25/3).

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni, Dr. H. Suherna, SP., M.Si. mengaku belum mengetahui secara jelas dan masih mencari informasi terkait mahasiswa yang dikabarkan positif terjangkit Virus Corona tersebut.

Loading...

 “Ya saya sudah dapat kabar, tapi informasinya lagi dikonfirmasi dulu,” balas Suherna saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here