Terduga Teroris Di Tangkap Di Rumahnya

Centralnews- Serang, Terduga teroris ditangkap oleh polisi dikediamannya yang berada di Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten. Namun, belum banyak informasi yang berhasil dihimpun.
Terduga teroris di Sergap sekitar pukul 11.00 wib siang tadi, Senin 27 April 2020 dikediamannya yang berada di pinggir jalan utama.

“Kejadian apanya kita selaku kepala desa juga (masih menunggu kepastian). Penyergapan sekitar jam 11.00 wib siang. Setelah penyergapan, semua pihak berwajib datang ke lokasi,” kata Kepala Desa Waringin Kurung, Harun, saat ditemui dilokasi kejadian, Senin (27/04/2020).

Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian yang beralamat di Kampung Jalumprit, RT 04 RW 01, Desa Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten ini, terlihat tim Inafis hingga Gegana Brimob Polda Banten, sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Belum banyak informasi yang bisa diperoleh dari pihak kepolisian dilokasi. Selama proses olah TKP, personil kepolisian dengan laras panjang berjaga dilokasi kejadian. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here