Ormas BPPKB Lebak Bagikan Ribuan Paket Tatkjil Kepada Tukang Becak dan Pengendara

Centralnews- Lebak, Puluhan Anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak-Banten terjun ke jalan untuk membagikan Ribuan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua BPPKB DPC Lebak, Budi hartono(Boton) menuturkan bahwa bulan suci ramadhan adalah waktu yang baik untuk bisa berbagi dan menyatu dengan masyarakat.

“Bulan suci ramadhan tentu penuh keberkahan, dan juga momen yang tepat untuk memperbanyak perbuatan yang positif. Melalui hal-hal sederhana ini,agar lebih terasa nikmat dalam menjalani bulan yang penuh berkah dan Ampunan. Minggu (17/05/2020).

Selain itu, sambung Boton,juga mengatakan, selain berbagi takjil, pihaknya juga memanfaatkan suasana tersebut untuk berbuka puasa bersama dengan seluruh jajarannya sebagai wujud memperkokoh silaturahmi,”ungkapnya

“Sedikit nya Seribu paket takjil kami bagikan selain kepada tukang becak dan para pedagang yang ada disekitar alun-alun Rangkasbitung dan juga kepada pengguna jalan yang melintas dijalan Multatuli, jembatan dua dan lampu merah malangnengah,”tuturnya.

Loading...

Di akhir,Pria yang akrab disapa Boton ini menambahkan,dirinya berharap dengan kegiatan ORMAS BPPKB Lebak Banten ini sedikit dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 ditengah bulan suci ramadhan 1441H,”ujarnya.

” Harapan saya mudah-mudahan ORMAS BPPKB Lebak Banten ini menjadi sebuah ormas yang selalu menjungjung tinggi jiwa semangat bergotong royong,bisa berbuat manfaat terhadap sesama dan harus bisa menjaga keutuhan (NKRI),”jelasnya. (Drie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here