Tanggap Covid-19, PMII UNIS Bagikan 300 Nasi Bungkus & 300 Masker

Centralnews.co.id

Centralnews – Tangerang, Keluarga Besar PMII UNIS Tangerang, melakukan kegiatan bakti sosial terkait dampak covid-19 dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa serta membagikan masker di beberapa Wilayah di Kota Tangerang, diantaranya wilayah Kecamatan Periuk, Jatiuwung, Karawaci dan Tangerang.

Ketua Pelaksana PMII UNIS peduli Dampak Covid-19, Rizky Mubarok mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan hasil dari open donasi secara kolektif dari seluruh kader dan anggota PMII unis Tangerang serta sumbangan para donatur.

“Kegiatan bakti sosial ini kita membagikan makanan sejumlah 300 Nasi bungkus serta Masker 300 buah, semoga apa yang sudah kita berikan dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” kata Ketua Pelaksana PMII UNIS peduli Dampak Covid-19, Rizky Mubarok.

Sementara itu, Ketua Komisariat PMII UNIS Tangerang Muhamad Sopian Hidayatullah, menuturkan, pihaknya bergerak atas rasa kepedulian sesama
“Walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini bukan menyurutkan semangat untuk berbuat kebaikan, justru sebaliknya kita harus bisa lebih menebar kebaikan.” Tuturnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here